6 Hal Random yang Seringkali Terlintas di Benak Ibu Ketika Melihat Anaknya Tidur. Ah, Sweet!

kalimat-random-di-benak-moms kalimat-random-di-benak-moms

Pemikiran Moms saat ngelonin (menidurkan) si mini memang bersedia random. Meski menidurkan anak kadang nggak mudah, tapi hal tersebut menjadi momen yang seringkali membuat Moms memikiran hal-hal yang berkaitan dengan masa depan si mini. Bagi para Moms, ngelonin anak juga menjadi momen quality time berkembar anak yang sekaligus bisa beristirahat sejenak. Itulah mengapa seringkali muncul pemikiran random tentang si mini.

Berikut pikiran random yang seringkali terlintas di benak Moms saat ngelonin anak yang mungkin akan related dengan Moms semua di luar sana!

1.”Anak ini nanti kalau sudah gemuk kira-kira malu nggak jalan setara mama papanya?”

Saat si sedikit yang ditidurkan nggak kunjung tidur dan sahaja bermain-main di kasur, Moms biasanya sering terlintas kurang lebih pemikiran random. Sambil memandang si sedikit, Mom seringkali kepikiran seperti, “Kalau sudah gede kira-kira malu nggak jalan kembar mama papanya? Malu nggak menggandeng mama papanya?”. Semua Moms mungkin seringkali mikir begitu karena khawatir kehilangan rasa sayang anak ala orang tua.

2.”Anak ini nantinya bakal punya hobi yang sebanding dengan mama papanya nggak, ya?”

Bahkan saking randomnya, Moms seringkali berpikir apakah nantinya anak punya hobi yang sebanding dengan awaknya dan Dads. Mungkin kalau satu keluarga punya hobi yang sebanding, pasti akan sangat menyenangkan. Namun bagaikan orang tua nggak bisa memaksa anak untuk mengikuti keacapan seperti apa yang orang tuanya acapi. Untuk sekadar terlintas apa yang nantinya anak acapi, wajar kok Moms!

3.”Anak ini nanti cinta pertamanya seperti apa ya orangnya”

Pemikiran random seorang Moms bisa sampai ke hal-hal percintaan anak lo. Bahkan sampai begitu penasaran dengan cinta pertama sang anak nantinya seperti apa. Kadang aneh, tapi ya begitulah pikiran random seorang ibu sampai memikirkan percintaan si anak yang saat ini masih kecil.

4.”Anak ini nanti bakalan cerita kisah cinPertanyaan cocok mama papanya nggak, ya?”

Yang diharapkan orang tua ketika anak beranjak remaja adalah bisa terbuka dan menganggap orang tua juga bagai teman. Saat menidurkan anak yang nggak kunjung tidur, seringkali terbesit di benak Moms tentang apakah nantinya si anak bakal terbuka dalam hal percintaannya. Sebagai orang tua memang nggak pernah memaksa anak mau terbuka apa nggak, cuma saja akan merasa lebih senang ketika anak terbuka khususnya dalam hal percintaan.

5.”Anak ini nanti pasangannya lebih cantik atau ganteng dari mama atau papanya nggak, ya?”

Rasa penasaran orang tua terhadap masa depan anak akan selantas ada. Buktinya, dalam hal menidurkan anak saja bisa sampai terlintas pemikiran seperti apa pasanganya kelak. Bahkan ada yang penasaran tentang rupa calon pasangan anaknya sampai berpikir apakah lebih rupawan dari mama papanya? Rasa penasaran ini menjadi wajarm terutama saat anak-anaknya masih mini dan belum siap mengenai hal semacam ini.

6.”Kalau aku meninggal dan dia masih kecil, siapa yang ngertiin maunya anak ini, ya?”

Semua orang tua pasti mengkhawatirkan tentang kehidupan anak andaikan mereka dipanggil Yang Maha Kuasa ketika anak masih sangat kecil. Biasanya hal ini terlintas di benak ketika anak sudah terlelap. Saking sayangya, seorang ibu sangat mengkhawatirkan siapa yang nantinya bisa paham dan mengerti apa maunya si anak ketika ia tiba-tiba meninggal.

Bagi beberapa Moms, mungkin moment menidurkan anak akan sangat berharga. Ada yang sambil membacakan dongeng, ada yang berkomunikasi dengan anak dan cara lainnya. Yang paling membagiakan dari seorang ibu adalah melihat anaknya terlelap, terus terlintas beberapa pemikiran random seputar masa depan anak. Kalau Moms suah kepikiran yang mana nih?